Beasiswa DIPA

Berdasarkan surat dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama nomor Un.97/R.III/B.5c/PP.04/95/2017 maka dengan ini kami mengumumkan kepada seluruh Mahasiswa Fakultas Usuluddin dan Studi Islam bahwa bagi siapa saja mahasiswa yang ingin melakukan pendaftaran calon penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik tahun 2017 harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Republik Indonesia
  2. Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan yang masih aktif dibuktikan degan Surat Keterangan dari Dekan Fakultas, berakhlak mulia dan bermoral Akademik yang baik sesuai dengan Tata tertib dan Etika  Akademik Mahasiswa.
  3. Surat Keterangan Loyal terhadap Almamater yang dikeluarkan oleh Dekan Fakultas
  4. Minimal duduk di semester II (dua) dan Maksimal Semester VIII (Delapan)
  5. Memiliki IPK Minimal 3,50 (Tiga koma Lima Puluh) dilampirkan dengan KHS Semester 1 sampai dengan yang terakhir.
  6. Memiliki kemampuan Bahasa Arab, Inggris dan bahasa Asing lainnya yang dibuktikan dengan Toefl atau sertifikat lainnya
  7. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun  yang dinyatakan secara tertulis oleh pimpinan Fakultas yang bersangkutan.
  8. Membuat surat pernyataan tidak bekerja / dalam Status Ikatan Dinas dan Tidak Sedang menerima beasiswa dari Badan / Lembaga /Instansi/ Universitas / Yayasan Lain.( http://fusi.uinsu.ac.id/assets/file/SURAT_PERNYATAAN.docx )
  9. Foto copy KTM dan Kwitansi SPP terakhir 1 (Satu) Lembar
  10. Membuat Curriculum vitae dengan membubuhi pasfoto berwarna ukuran 3x4 Sebayak 1 Lembar.( http://fusi.uinsu.ac.id/assets/file/CURRICULUM_VITAE.docx )
  11. foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  12. Masing-masing berkas dibuat rangkap 2

Berkas di serahkan kepada Bagian Akademik  Paling lama tanggal 15 Mei 2017 selama jam kerja berlangsung.